Wednesday, March 28, 2018

Alhamdulillah, kini NU berkibar di Perumahan KSB

CahayaDakwahNU.com~Kota Serang Baru
Ahad 25 maret adalah hari bersejarah bagi warga Nahdliyyin di lingkungan Perumahan Kota Serang Baru atau yang lebih populer disingat KSB, Pasalnya pada hari tersebut telah terjadi pertemuan antar warga NU se perumahan KSB yang bertempat dikediaman KH.Slamet Syamsuddin. Pertemuan tersebut bukan hanya dihadiri oleh kader dan warga NU dilingkungan perumahan KSB dari berbagai blok, tapi juga dihadiri oleh ketua MWC NU Serang Baru KH. Wafa Fauzi, pengurus LTM NU Kab. Bekasi Ust. Kuswadi, ketua LFNU Kab. Bekasi Ust Syarif, para Asatidz dan ketua DKM dilingkungan perumahan KSB.Pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan antar kader NU Perum KSB untuk membentuk kepengurusan NU tingkat ranting Istimewa /PRI NU di Perum KSB.

Susunan kepengurusan pun terbentuk dengan mendaulat KH. Slamet Syamsuddin sebagai Rais Syuriah PRI NU Perum KSB,  adapun ketua Tanfidziyahnya dijabat oleh Ust. Fathul Mu’in dari blok B, dan dua wakil ketua Tanfdz masing-masing dijabat oleh Ustadz Nurul Anwar dari blok C dan Ustadz Zaenal Arifin, S.Pd.I.dari blok F. 

Nahdlatul Ulama adalah sebuah ormas sosial keagamaan terbesar bukan hanya di Indonesia, tetapi bahkan di dunia. Ormas ini mengusung konsep tawasuth/moderat,,tawazun/seimbang, tasamuh/toleran dan ta’adul/adil dalam bersikap maupun bertindak yang menjadi kekuatan civil society dalam menjaga keberlangsungan faham Aswaja sekaligus keutuhan NKRI.

CahayaDakwahNU~Qomari Arisandi


1 comment: