Friday, March 30, 2018

NU Kota Serang Baru adakan lailatul ijtima' sebulan sekali

CahayaDakwahNU.com-Kota Serang Baru
Setelah menggelar pertemuan pada tanggal 25 maret di kediaman KH.Slamet Syamsuddin  yang dihadiri oleh warga NU dan pengurus DKM se perumahan KSB dan  juga dihadiri langsung oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Serang Baru KH.Wafa Fauzi dengan menghasilkan terbentuknya kepengurusan NU ditingkat ranting perumahan Kota Serang Baru,   pada tanggal 28 maret 2018 warga NU yang statusnya sudah berubah menjadi pengurus NU kembali mengadakan pertemuan dengan beberapa agenda antara lain, melengkapi dan finalisasi struktur kepengurusan NU tingkat ranting Perum Kota Serang Baru, menyusun program-program kegiatan, dan membentuk beberapa lembaga khusus yang bertugas sebagai pelaksana sekaligus penanggung jawab terhadap program-program yang disusunnya.

Adapun salah satu hasil keputusan dalam pertemuan tersebut adalah akan dilaksanakannya kegiatan malam lailatul ijtima', yakni sebuah forum silaturrohmi antar pengurus dari jajaran Syuriyah hingga Tanfidziyah yang biasanya diisi dengan acara istighotsah dan kajian ke-NU-an. Acara tersebut rencananya akan diadakan setiap sebulan sekali yang akan dilaksanakan pada setiap malam ahad minggu ke 4, dan untuk pertama kalinya akan bertempat di Masjid Al Islah Blok D Perumahan Kota Serang Baru. Nantinya acara lailatul ijtima' ini akan dilaksanakan secara maraton dan berkeliling dari satu masjid ke masjid lainnya dalam rangkat menyapa ummat.

Hadir dalam pertemuan tersebut dari jajaran syuriyah antara lain KH.Slamet Syamsuddin dan Ust Ishaq, dari jajaran A'wan diwakili Ust.Qomari Arisandi, S.Pd.I, dari jajaran tanfidz  ada  Ust.Nurul Anwar, Ust Agus, dari lembaga ada  Ust Aip dan Ust Fauzi, dan para pengurus lainnya. Acara berjalan sangat khidmat dan penuh kebersamaan yang sesekali diisi guyonan khas ala NU.

No comments:

Post a Comment