Friday, March 30, 2018

Pengurus Muslimat NU Bekasi hingga Serang Baru ikuti jalan sehat di Bandung

 CahayaDakwahNU.com-Serang Baru
Dalam rangka memperingati hari lahir Muslimat NU yang ke 72, Pimpinan Wilayah Muslimat NU Jawa Barat menyelenggarakan jalan sehat yang dilaksanakan di kota Bandung. Sedikitnya 2500 peserta yang berasal dari berbagai kabupaten ikut menyukseskan acara jalan sehat  ini.
Pengurus Muslimat NU Kabupaten Bekasi dan segenap jajaran kepengurusan Muslimat NU  Anak Cabang dari wilayah Serang Baru dan Cibarusah nampak ikut hadir meramaikan ajang tahunan yang dihelat oleh pengurus wilayah ini. Nampak Ibu Vera Susanti selaku ketua PC Muslimat NU Kab.Bekasi didampingi oleh ketua PAC NU Serang Baru dan Cibarusah Ibu Ustj.Hj.Entin Sumartini dan Ibu Ustj.Nurlaela Sodikin berpose sumringah .
Kegiatan jalan sehat di mulai pukul 08.00 WIB dan dilanjutkan dengan seremonial harlah Muslimat NU mulai pukul 09.00 WIB.
Acara peringatan harlah Muslimat NU  ini di hadiri oleh  berbagai tokoh agama dan pejabat, baik dari jajaran pemerintahan daerah  tingkat propinsi maupun kabupaten/kota, juga dari pengurus NU wilayah jawa barat. Salah satu pejabat yang turut meramaikan acara peringatan harlah Muslimat NU ke 72  ini diantaranya adalah bupati bandung Ridlwan Kamil.



No comments:

Post a Comment