Saturday, April 28, 2018

Alhamdulillah, PRINU KSB resmi dilantik oleh PCNU Kabupaten Bekasi

NUKotaSerangBaru.com-Bekasi
Tanggal 28 april 2018 adalah tanggal bersejarah bagi warga Nahdliyyin perumahan Kota Serang Baru, karena pada tanggal tersebut kepengurusan ranting istimewa NU / PRINU Perumahan Kota Serang Baru resmi dilantik oleh PCNU Kabupaten bekasi yakni KH.Dahim,Mpd selaku Rois Syuriyah dan Drs.KH.Bagus Lukhito selaku ketua tanfidziyah. 

Acara berlangsung dengan lancar dan khidmat walaupun hujan sempat mengguyur wilayah perumahan Kota Serang Baru sebelum acara pelantikan dimulai. Acara pelantikan sendiri terpaksa dilaksanakan didalam masjid dari rencana awal yang sedianya bertempat diatas panggung diluar masjid karena panggung basah kuyup tersiram air hujan. 

Acara pelantikan dimulai dengan pembacaan lagu indonesia raya dan lagu kebangsaan NU Yal la wathon oleh segenap hadirin, lalu dilanjutkan pembacaan SK oleh wakil ketua PCNU kabupaten Bekasi Kyai Nafiuddin, dilanjutkan dengan prosesi pelantikan dan penyerahan SK dari ketua Tanfidziyah PCNU kabupaten Bekasi kepada Rois Syuriyah Pengurus Ranting Istimewa NU KSB KH.Slamet Syamsuddin. Selesai pelantikan KH.Bagus Lukhito selaku Ketua Tanfidz PCNU kabupaten bekasi memberikan tausyiyah keNUan kepada para pengurus NU yang baru saja dilantik dan untuk warga nahdliyyin secara umum. Dalam taushiyahnya KH.Bagus Lukhito menjelaskan bagaimana peran dan kontribusi nyata NU untuk NKRI dari semenjak sebelum merdeka hingga sekarang, beliau juga menekankan agar warga NU merasa bangga dengan identitas keNUannya dan tidak perlu malu dan menutup nutupinya. 

Hadir dalam acara pelantikan berbagai tokoh masyarakat, baik dari kalangan ulama, asatidz , ketua DKM  maupun dari pihak aparatur pemerintah tingkat kecamatan hingga desa dan kapolsek Serang Baru serta  warga Nahdliyyin baik dari wilayah KSB maupun luar KSB. Dari kalangan Ulama nampak hadir Rois Syuriyah dan Ketua Tanfidz MWCNU Serang Baru Kyai Abdul Wahid dan KH. Wafa Fauzi, Kyai Abdurrohman. 

Berikut adalah nama-nama pengurus Ranting Istimewa NU Perumahan KSB masa bakti 2018-2023

STRUKTUR PENGURUS RANTING ISTIMEWA NAHDLATUL ULAMA PERUMAHAN KOTA SERANG BARU ( PRINU )

PELINDUNG
      H. Enden Saenurdin   ( Kades Sukaragam )
PEMBINA
      KH. Wafa Fauzi ( Ketua MWC NU Serang Baru )
ROIS SYURIYAH
1. KH. Slamet Syamsudin
2. Ust. Ishaq
KATIB SYURIYAH
1. Ust. Masrukhi
2. Ust. Sahrawi
 TANFIDZIYAH
1. Ust. Fathul Mu’in 
2. Ust. Nurul Anwar
3. Ust. Zainal Arifin, S.Pd.I
4. Ust. Agus Komarudin
SEKRETARIS
1. Ust. Subandi
2. Abdurrahman

BENDAHARA
1. Suprayitno, ST.
2. Ust. Nurwahid
A’WAN
1. Ust. Qomari Arisandi, S.Pd.I
2. Ust. Sukandar
3. Ust. Ade H. Hidayatullah
4. Ust. H. Hamzah, SE
5. Ust. Nursyanto
BIDANG SOSIAL & EKONOMI
1. Ust. Zainur Rahman
2. Ust. Dedi Rianto
3. Ust. Wahabi
BIDANG PENDIDIKAN & DAKWAH
1. Ust. Yadi
2. Ust. Aip Ilyas
3. Ust. Fauzi
4. Ust. Sanusi
5. Ust. Imam Tabroni
6. Ust. Cahyana
7.     

Ust Dedi F



No comments:

Post a Comment