Saturday, October 6, 2018

Raker PRINU Kota Serang Baru sepakati pembentukan badan usaha

CahayaDakwahNU.com~Kota Serang Baru
Pengurus Ranting Istimewa Nahdlatul Ulama ( PRINU ) Perumahan Kota Serang Baru Bekasi menggelar rapat kerja resmi untuk pertama kalinya pada 6 oktobet kemarin di restaurant kampoeng djamoe kawasan EJIP . Ada berbagai agenda dan program yang dibahas dan berhasil dirumuskan dalam rapat kerja tersebut dalam berbagai bidang, baik bidang dakwah, sosial, kaderisasi hingga ekonomi .

Namun dari semua program-program dalam berbagai bidang yang berhasil dirumuskan, bidang ekonomi merupakan program yang paling banyak mendapatkan perhatian dari seluruh pengurus. Ust.Agus Komaruddin selaku wakil ketua bidang ekonomi menyampaikan tentang urgensi kemandirian ekonomi dalam sebuah organisasi, sebab menurutnya bahwa terealisasinya program-program organisasi sangat bergantung dengan kekuatan ekonomi yang menopangnya. Ketika pijakan ekonominya lemah, maka roda organisasi pun tidak akan berjalan secara optimal dan bahkan terseok-seok.
Salah satu keputusan penting dalam bidang bidang ekonomi adalah disepakatinya membentuk sebuah PT. Prima Nusantara ( PRINU ) yang akan dijadikan sebagai sarana untuk mewujudkan program-program kepengurusan ranting istimewa NU KSB, sekaligus juga sebagai sarana untuk memberdayakan ekonomi warga nahdliyyin secara umum.

Hadir dalam raker tersebut segenap jajaran kepengurusan ranting NU Kota Serang Baru, baik pengurus harian syuriyah maupun tanfidziyyah. Dari jajaran Syuriyah ada KH.Slamet Syamsuddin dan Ust.Ishak, jajaran tanfidziyyah diwakili oleh Ust. Nurul Anwar dan Ust. Agus Komaruddin, jajaran A'wan diwakili oleh Ust.Qomari Arisandi dan Ust.Sukandar, sekretaris dihadiri oleh Ust.Subandi dan Ust Rahman, bendahara oleh pak Nurwahid dan segenap pengurus lainnya.

No comments:

Post a Comment