Saturday, February 23, 2019

PRINU CSC adakan kajian rutin dan pemasangan plang NU Center

Cahayadakwahnu.com~Cibarusah
Ada suasana berbeda pada ahad pagi di Aula Pondok Pesantren Al Baqiyatus Shalihat Cibogo kecamatan Cibarusah, yakni dengan berkumpulnya para kader NU dari berbagai kecamatan, baik dari Cikarang Selatan, Serang Baru, Cibarusah dan Setu Bekasi. Para kader NU yang tergabung dalam PRINU CSC memiliki kegiatan rutin berupa kajian kitab Al-Adzkar Annawawi dan Al-Hikam serta materi keNUan yang langsung diampu oleh KH. Jamaluddin Nawawi Pengasuh Pondok Pesantren Al-Baqiyatus Shalihat.

Kegaiatn dimulai sejak pukul 09.00 pagi hingga dzuhur. Yang menarik dalam pengajian rutin ini adalah dengan dilantunkannya lagu Indonesia raya dan mars Yalal Wathon/Syubanul Wathon, lalu disusul dengan penyampaian materi, tanya jawab dan doa penutup.
Peserta yang hadir tampak antusias mengikuti jalannya acara dan diperkirakan yang hadir  mencapai ratusan lebih. Usai acara pengajian maka jamaah langsung menuju lokasi yang telah disiapkan untuk ramah tamah khas ala santri, yaitu makan dengan beralaskan daun pisang.
 Usai santap siang maka para kader NU tersebut berkovoi bersama menuju perumahan Firdaus untuk memasang plang NU Center pada sebuah lahan yang rencananya akan dibangun sebagai pusat pendidikan dan latihan ke NU an di wilayah Bekasi selatan.

No comments:

Post a Comment